Solopos.com, JAKARTA — Calon penumpang menunggu kedatangan bus antarkota antarprovinsi (AKAP) di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta, Senin (11/4/2022).

PromosiSantri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Sejumlah masyarakat memilih mudik ke kampung halaman lebih awal untuk menghindari kemacetan dan harga tiket yang tinggi.

Kementerian Perhubungan memprediksi puncak arus mudik Lebaran tahun ini akan terjadi pada 29-30 April dan puncak arus balik diprediksi akan terjadi pada 8 Mei.

 

Calon penumpang berjalan menuju bus antarkota antarprovinsi (AKAP) di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta, Senin (11/4/2022). (Antara/Aprillio Akbar)

 

Baca Juga: Kemenhub Siapkan Layanan Angkutan Motor Pemudik Gratis, Berminat?

Sebanyak 26,7 juta orang diprediksi akan mudik menggunakan angkutan jalan (bus dan penyeberangan)

 

Calon penumpang berada di ruang tunggu di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta, Senin (11/4/2022). (Antara/Aprillio Akbar)

 

Sejumlah masyarakat memilih mudik ke kampung halaman lebih awal untuk menghindari kemacetan dan harga tiket yang tinggi. (Antara/Aprillio Akbar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi