Solopos.com, JAKARTA — Petugas menunjukkan emas batangan edisi Imlek bergambar Kelinci di Butik Emas Antam, Setia Budi, Jakarta, Selasa (12/1/2023). PT Aneka Tambang (Antam) meluncurkan produk emas batangan Imlek Year of The Rabbit 8 gram.

PromosiKomeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Emas batangan edisi Imlek 2023 ini memiliki berat 8 gram dengan kandungan 99,99 persen emas murni dan dijual dengan harga Rp8,9 juta. Produk logam mulia edisi Shio Kelinci Air merupakan produk pertama yang dibuat PT Antam menggunakan teknologi terbaru dan menjadi pionir produk emas dengan desain 3D (tiga dimensi) di Indonesia.

 

Petugas menunjukkan emas edisi imlek di Butik Emas Antam, Setia Budi, Jakarta, Selasa (12/1/2023). (Antara/Rivan Awal Lingga)

 

Produk logam mulia edisi Shio Kelinci Air merupakan produk pertama yang dibuat PT Antam menggunakan teknologi terbaru  (Antara/Rivan Awal Lingga)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi