Solopos.com, SEMARANG — Petugas memperbaiki jalur kereta pascakecelakaan truk tertabrak kereta api (KA) 112 Brantas di perlintasan kereta api petak jalan Jerakah – Semarang Poncol, Madukoro Raya, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (19/7/2023).

PromosiMendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Menurut PT KAI DAOP 4 Semarang, perjalanan KA kembali normal usai sebanyak 10 perjalanan KA jarak jauh tertunda akibat kecelakaan kereta api menabrak truk di jalur itu pada Selasa (18/7) pada pukul 19.28 WIB.

Pasca terjadinya insiden kecelakaan tersebut Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Semarang melarang kendaraan truk dengan berat diatas 8 ton melintas pada perlintasan sebidang di Jalan Madukoro tersebut.

Kereta pai melintas di perlintasan sebidang Jalan Madukoro, Kota Semarang, Rabu (19/7/2023) yang telah kembali normal pasca kecelakaan kerta tabrak truk. (Solopos.com/Adhik Kurniawan).
Petugas mengatur lalu lintas di perlintasan sebidang pascakecelakaan truk tertabrak kereta api (KA) 112 Brantas di perlintasan kereta api petak jalan Jerakah – Semarang Poncol, Madukoro Raya, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (19/7/2023). (Antara/Makna Zaezar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi