Solopos.com, SOLO — Pelatih Persis Solo Milomir Seslija atau coach Milo memberikan arahan kepada sejumlah pemain saat memimpin latihan di Stadion Sriwedari Solo, Kamis (25/4/2024).

PromosiMudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Latihan tersebut sebagai persiapan Laskar Sambernyawa jelang laga kandang terakhir BRI Liga 1 2023/2024 melawan Persita Tangerang yang berlangsung Jumat (26/4/2024) di Stadion Manahan Solo.

Persis Solo mengincar kemenangan apalagi bermain di hadapan publik sendiri untuk terakhir kalinya musim ini dan menjaga asa ke championship series.

Sementara, Persita Tangerang juga butuh poin penuh agar bisa lepas dari jeratan degradasi di akhir musim dan bisa bertahan di Liga 1 musim depan.

Pesepak bola Persis Solo berlatih di Stadion Sriwedari Solo, Kamis (25/4/2024).(Solopos/Joseph Howi Widodo).

 

Latihan tersebut sebagai persiapan Laskar Sambernyawa jelang laga kandang terakhir BRI Liga 1 2023/2024 melawan Persita Tangerang yang berlangsung Jumat (26/4/2024) di Stadion Manahan Solo. (Solopos/Joseph Howi Widodo).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi