Solopos.com, MAKKAH — Jemaah haji Indonesia mulai diberangkatkan menuju Madinah dari Makkah, Arab Saudi, Jumat (21/6/2024) untuk bersiap kembali ke Indonesia.

PromosiPemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Para jemaah haji tersebut akan transit terlebih dahulu di Madinah lalu pulang ke Tanah Air melalui Bandara Amir Muhammad Bin Abdul Aziz Madinah.

Sebanyak 49 kelompok terbang (kloter) gelombang I akan kembali ke Indonesia. Puluhan kloter jemaah haji tersebut akan kembali ke Tanah Air melalui Bandara Amir Muhammad bin Abdul Aziz, Madinah, Sabtu (22/6/2024).

Proses pemulangan jemaah haji Indonesia gelombang pertama, berlangsung dari 21 Juni hingga 3 Juli. Sementara gelombang kedua pada 4 hingga 21 Juli 2024.

Jemaah haji Indonesia SOC 2 menunggu bus ke Madinah di hotelnya di Makkah, Arab Saudi, Jumat (21/6/2024). (Antara/Sigid Kurniawan)

 

Jemaah haji Indonesia gelombang pertama yang akan pulang ke Tanah Air melalui Bandara Internasional Amir Muhammad bin Abdul Aziz mulai diarahkan ke Madinah. (Antara/Sigid Kurniawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi