Solopos.com, JAKARTA — Sejumlah pekerja melakukan perawatan media tanam saat revitalisasi rumput Field of Play (FOP) lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) di Jakarta, Rabu (26/6/2024).

PromosiIwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK) melakukan perawatan tersebut agar Field of Play (FOP) lapangan Stadion Utama GBK itu dapat menyesuaikan dengan iklim dan cuaca di Jakarta.

Dalam proses revitalisasi, GBK melibatkan beberapa stakeholder dan tenaga ahli berpengalaman yang sebelumnya menangani persiapan Piala Dunia U-20 2023.

Revitalisasi tersebut dilakukan untuk memberikan kualitas rumput terbaik bagi Timnas Indonesia yang akan menjadi tuan rumah pertandingan di Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia akan menjalani 10 pertandingan di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, dengan lima laga di antaranya akan digelar di Indonesia.

Pekerja meratakan tanah saat revitalisasi rumput Field of Play (FOP) lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) di Jakarta, Rabu (26/6/2024). (Antara/Aprillio Akbar)

 

Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK) melakukan perawatan tersebut agar Field of Play (FOP) lapangan Stadion Utama GBK itu dapat menyesuaikan dengan iklim dan cuaca di Jakarta. (Antara/Aprillio Akbar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi