Solopos.com, KARANGANYAR — Sejumlah pengedara kendaraan bermotor melintasi di Jembatan Jurug A dan C saat Jembatan Jurug B mulai diitutup pada Selasa (20/2022) pukul 14.30 WIB. Rencana penutupan Jembatan Jurug B tersebut sempat tertunda dua hari yang sedianya dilakukan Minggu (18/9/2022).

PromosiYos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Dengan penutupan Jembatan Jurug B tersebut, maka Jembatan Jurug B sudah diberlakukan contra flow. Artinya, jembatan paling selatan di antara tiga jembatan di kawasan itu dilalui kendaraan dua arah. Yakni dari arah Karanganyar menuju arah Solo maupun sebaliknya. Sementara itu pengendara motor juga bisa melintasi Jembatan Jurug A.

 

Pengendara motor antre saat melintas di Jembatan Jurug A, Palur, Karanganyar, Senin (20/9/2022). (Solopos/Akhmad Ludiyanto)

 

Arus lalu lintas dari Karanganyar menuju Solo terlihat mengular di Jembatan Jurug C, Palur, Karanganyar, Selasa (20/9/2022). (Solopos/Akhmad Ludiyanto)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi