Solopos.com, BOGOR — Presiden Joko Widodo (Jokowi) memerikan arahan saat menghadiri Konsolidasi Nasional Jaringan Relawan Alap-Alap Jokowi di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Jawa Barat,  Sabtu (7/10/2023).

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Konsolidasi nasional yang bertajuk Taat Instruksi, 2024 Apa Kata Jokowi tersebut dihadiri oleh 16.000 relawan perwakilan dari seluruh Indonesia.

Jokowi yang hadir dalam acara konsolidasi itu meminta relawan berhati-hati dalam memilih calon pemimpin bangsa, karena tantangan dunia ke depan semakin berat.

Acara konsolidasi itu juga dihadiri putra bungsu Jokowi, yang kini merupakan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep.

Presiden Joko Widodo (tengah) menyapa relawan saat menghadiri Konsolidasi Nasional Jaringan Relawan Alap-Alap Jokowi di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (7/10/2023). (Antara/Yulius Satria Wijaya)

 

Ribuan relawan menghadiri Konsolidasi Nasional Jaringan Relawan Alap-Alap Jokowi di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (7/10/2023). (Antara/Yulius Satria Wijaya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi