Solopos.com, JAKARTA — Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan tersingkir di babak 32 besar Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (15/6/2022).

PromosiGonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang berjuluk The Daddies gagal melangkah ke babak selanjutnya setelah kalah dari pasangan ganda putra China Liu Yuchen/Ou Xuan Yi dengan skor 17-21, 22-24.

 

Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan (kiri) dan Hendra Setiawan mengembalikan kok ke arah ganda putra China Liu Yuchen/Ou Xuan Yi dalam babak 32 besar Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (15/6/2022). (Antara/Sigid Kurniawan)

 

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan (kanan) dan Hendra Setiawan (kiri) mendapat arahan dari asisten pelatih Aryono Miranat saat melawan ganda putra China Liu Yuchen/Ou Xuan Yi dalam babak 32 besar Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (15/6/2022). (Antara/Sigid Kurniawan)

 

Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang berjuluk The Daddies tersebut gagal melangkah ke babak selanjutnya. (Antara/Sigid Kurniawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi