Solopos.com, BIRMINGHAM — Pebulu tangkis ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mencetak sejarah dengan menjuarai turnamen BWF Super 1000 All England untuk pertama kalinya setelah mengalahkan rekan senegara Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan pada babak final di Birmingham, Inggris, Minggu (19/3/2023).
Pasangan peringkat satu dunia itu resmi mengangkat piala turnamen bulu tangkis tertua itu menyusul kemenangan dari The Daddies julukan pasangan Hendra/Ahsan dalam dua gim langsung 21-17, 21-14 yang dicatatkan hanya dalam durasi 34 menit.

PromosiKanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Kemenangan perdana di All England 2023 membuat Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto semakin termotivasi untuk mendulang gelar juara lainnya dari berbagai turnamen elit bulu tangkis dunia.

 

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Fajar Alfian (kiri) dan Muhammad Rian Ardian (kanan) mengembalikan kok ke arah lawan yang merupakan rekan senegaranya Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan dalam final All England 2023 di Utilita Arena Birmingham, Inggris, Minggu (19/3/2023). (Antara/HO-Humas PBSI)

 

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Fajar Alfian (kiri) dan Muhammad Rian Ardian (kedua kiri) berpose dengan medali dan trofinya bersama rekan senegaranya Hendra Setiawan (kanan) dan Mohammad Ahsan (kedua kanan) usai final All England 2023 di Utilita Arena Birmingham, Inggris, Minggu (19/3/2023). (Twitter @INABadminton)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi