Solopos.com, MADIUN — Sejumlah murid SD menangkap ikan pada kegiatan menangkap dan makan ikan bersama di Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kota Madiun, Jawa Timur, Jumat (14/6/2024).

PromosiSkuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-106 Kota Madiun serta mengkampanyekan Gerakan Masyarakat Makan Ikan (Gemarikan) kepada warga sejak dini. Selain itu, kegiatan sebagai upaya meningkatkan konsumsi ikan dan meningkatkan ketahanan pangan masyarakat di Kota Madiun.

Sejumlah murid SD menangkap ikan pada kegiatan menangkap dan makan ikan bersama di Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Madiun Jawa Timur, Jumat (14/6/2024). Kegiatan tersebut digelar dalam rangka Gerakan Masyarakat Makan Ikan (Gemarikan) dan meningkatkan ketahanan pangan. ANTARA FOTO/Siswowidodo/nym.
Siswa berhasil mendapatkan ikan saat kegiatan menangkap dan makan ikan bersama di Kota Madiun, Jawa Timur, Jumat (14/6/2024). (Antara/Siswowidodo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi