Solopos.com, LANGKAT — Warga melihat kondisi truk terperosok dan belum dievakuasi di Jembatan Sei Air Tenang, Padang Tualang, Langkat, Sumatra Utara, Kamis (20/6/2024).

PromosiSantri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Jembatan penghubung antara Kecamatan Padang Tualang dan Batang Serangan yang menjadi jalur menuju objek wisata Tangkahan tersebut ambrol saat dilewati mobil damtruk bermuatan pasir dan batu yang melebihi muatan pada Selasa (11/6) lalu. Tidak ada korban dalam kejadian itu.

Jembatan tersebut kondisinya sudah rusak sejak beberapa tahun dan telah dipasang peringatan larangan kendaraan bermuatan berat melintas.

Warga melihat truk terperosok di Jembatan Sei Air Tenang, Padang Tualang, Langkat, Sumatera Utara, Kamis (20/6/2024). (Antara/Fransisco Carolio)

 

Jembatan penghubung antara Kecamatan Padang Tualang dan Batang Serangan tersebut ambrol saat dilewati mobil damtruk. (Antara/Fransisco Carolio)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi