Solopos.com, BADUNG — Polisi menghentikan wisatawan mancanegara yang tidak mengenakan helm saat sosialisasi tertib berlalu lintas di kawasan Seminyak, Badung, Bali, Selasa (8/8/2023).

PromosiTragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Kegiatan yang diselenggarakan Korlantas Polri bersama PT Jasa Raharja itu sebagai kampanye keselamatan yang ditujukan kepada turis asing di Bali.

Kampanye tersebut untuk meningkatkan keselamatan berkendara dan menurunkan angka kecelakaan di kawasan wisata Pulau Dewata khususnya bagi wisatawan mancanegara.

Dalam kampanye tersebut petugas membagikan helm kepada wisman yang kedapatan tidak menggunakan pelindung kepala saat berkendara.

Polisi menghentikan turis asing yang tidak mengenakan helm saat sosialisasi tertib berlalu lintas di kawasan Seminyak, Badung, Bali, Selasa (8/8/2023). (Antara/Fikri Yusuf)

 

Dirlantas Polda Bali Kombes Pol Ruminio Ardano (tengah) disaksikan Direktur Keamanan dan Keselamatan Korlantas Polri Brigjen Pol. Ery Nursatari (kiri) membagikan helm kepada wisatawan mancanegara yang tidak mengenakan helm saat sosialisasi tertib berlalu lintas di kawasan Seminyak, Badung, Bali, Selasa (8/8/2023). (Antara/Fikri Yusuf)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi