Solopos.com, YOGYAKARTA — Petugas gabungan melakukan evakuasi mobil yang tertimpa kanopi penjemputan di Stasiun Tugu Yogyakarta, Kamis (4/1/2024).

PromosiYos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Hujan deras disertai angin kencang di wilayah Yogyakarta mengakibatkan lima mobil tertimpa kanopi zona penjemputan penumpang sisi selatan Stasiun Tugu Yogyakarta, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Sementara itu, dampak angin kencang terjadi di lima kemantren yakni Gedongtengen, Gondomanan, Kraton, Umbulharjo, dan Wirobrajan. Angin kencang menyebabkan tujuh pohon tumbang yang satu di antaranya menimpa andong dan enam lainnya menimpa mobil.

kanopi stasiun jogja ambrol
Kondisi Kanopi Drop Zone di Stasiun Tugu Yogyakarta usai diterpa hujan deras dan angin kencang, Kamis (4/1/2023. (Istimewa /KAI Daop 6)

 

Hujan deras disertai angin kencang di wilayah Yogyakarta mengakibatkan lima mobil tertimpa reruntuhan kanopi zona penjemputan penumpang sisi selatan Stasiun Tugu Yogyakarta. (Antara/Hendra Nurdiyansyah)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi