Solopos.com, KARIMUN — Kapal KLM Bintang Surya terbakar di perairan Selat Malaka, Tanjung Balai Karimun, Kepulauan Riau, Minggu (12/6/2022).

PromosiKisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Kapal kargo kayu yang bermuatan barang kelontong itu sedang berlayar dari Singapura menuju Tanjung Balai Karimun.

 

Personel Badan Keamanan Laut (Bakamla) awak KN Pulau Dana-323 mengamati KM Bintang Surya yang terbakar di Perairan Karimun, Selat Malaka, Riau, Minggu (12/6/2022). (Antara/Humas Bakamla RI)

 

Baca Juga: Jasindo Bayar Klaim Rp979,46 Juta, Imbas Kapal PT Primatexco Terbakar

Kapal membawa 18 anak buah kapal (ABK), 17 orang selamat dan 1 orang diantaranya dinyatakan meninggal dunia. Para ABK yang selamat dievakuasi ke KRI Lemadang 631 TNI AL.

 

Petugas menggunakan KN Pulau Dana-323 melakukan pemadaman api saat terjadi kebakaran KM Bintang Surya di Perairan Karimun, Selat Malaka, Riau, Minggu (12/6/2022). (Antara/Humas Bakamla RI)

 

Dalam peristiwa kebakaran tersebut 18 anak buah kapal (ABK) KM Bintang Surya berhasil dievakuasi ke KRI Lemadang 631 dan satu orang meninggal dunia. (Antara/Humas Bakamla RI)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi