Solopos.com, SOLO — Anggota Polri dari sejumlah daerah mengikuti apel di area parkir Stadion Manahan, Solo, Senin (12/12/2022).

PromosiMendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Apel konsolidasi yang dipimpin Kapolda Jateng Ahmad Luthfi dan dihadiri 3.500 personel itu dalam rangka pengembalian anggota di Bawah Kendali Operasi (BKO) ke kesatuan masing-masing.

Sebelumnya para personel dari seluruh jajaran Polda Jateng dan Mabes Polri tersebut ditugaskan dalam pengamanan pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dengan Erina Sofia Gudono.

 

Ribuan anggota polisi mengikuti apel konsolidasi di halaman parkir Stadion Manahan, Solo, Senin (12/12/2022). (Solopos/Putut Hartanto)

 

Sejumlah anggota Brimob melakukan yel-yel seusai apel konsolidasi di area parkir Stadion Manahan, Solo, Senin (12/12/2022). (Solopos/Putut Hartanto)

 

Apel konsolidasi tersebut dalam rangka pengembalian anggota di Bawah Kendali Operasi (BKO) ke kesatuan masing-masing seusai melakukan pengamanan pernikahan Kaesang-Erina, di Solo, Senin (12/12/2022).
(Solopos/Putut Hartanto)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi