Solopos.com, BANDUNG — Electrical Multiple Unit (EMU) terparkir di depo Stasiun Tegalluar, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (22/6/2023).

PromosiPembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) tengah berupaya memperoleh izin operasi Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) jelang peluncuran moda transportasi yang ditargetkan pada Agustus 2023.

Kemenhub terus melakukan pengawasan secara intensif bersama dengan pihak konsultan dari Eropa dan melakukan serangkaian uji coba (commissioning test) sebelum mengeluarkan izin operasi.

Sementara itu PT KCIC menargetkan pembangunan Stasiun Tegalluar akan rampung pada akhir Juni 2023 dan progres pengerjaan stasiun tersebut hingga Mei 2023 mencapai di atas 90 persen.

 

Electrical Multiple Unit (EMU) berada di depo Stasiun Tegalluar, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (22/6/2023). (Antara/Raisan Al Farisi)

 

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) tengah berupaya memperoleh izin operasi Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB). (Antara/Raisan Al Farisi)

 

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) menargetkan pembangunan Stasiun Tegalluar akan rampung pada akhir Juni 2023. (Antara/Raisan Al Farisi)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi