Solopos.com, SUKOHARJO — Kebakaran besar yang melanda sebuah gudang kain di wilayah Manang, Grogol, Sukoharjo Kamis (17/8/2023) sore diduga akibat percikan api dari mobil boks dan truk pengangkut kain.

PromosiPembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Dua unit mobil tersebut dalam keadaan terparkir dan mesin mobil mati. Percikan api dari truk dan mobil boks itu kemudian merembet ke gudang kain lantaran minimnya alat pemadam kebakaran di samping posisi gudang yang saat itu tengah libur.

Petugas pemadam kebakaran juga terkendala lantaran lokasi gudang tersebut berada di wilayah padat penduduk serta banyak warga yang ingin melihat kondisi di lokasi terbakarnya gudang kain itu. Menurut petugas,hampir seluruh gudang tersebut terbakar. Sebanyak 9 unit mobil damkar dikerahkan untuk memadamkan api.

Dua mobil pengangkut kain terbakar di lokasi kebakaran gudang di Manang, Grogol, Sukoharjo, Kamis (17/8/2023). (Istimewa/Edi M)

 

Menurut petugas,hampir seluruh gudang tersebut terbakar. (Solopos/Joseph Howi Widodo)

 

Warga menyaksikan kepulan asap hitam pekat keluar dari lokasi kebakaran gudang kain di Manang, Grogol, Sukoharjo, Kamis (17/8/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi