Solopos.com, SIDOARJO — Kobaran api besar keluar dari lokasi kebakaran gudang penyimpanan BBM jenis pertalite di Desa Jumputrejo, Sukodono, Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (7/11/2023).

PromosiVonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Sebanyak lima unit mobil Pemadam Kebakaran (PMK) dikerahkan untuk menjinakkan api ke lokasi ke lokasi kejadian. Musibah kebakaran itu belum diketahui penyebabnya.

Kebakaran tersebut menghanguskan 2 rumah. Pada kejadian tersebut api dengan cepat menyambar ke dalam rumah yang berisi drum bbm dan  sempat terdengar ledakan beberapa kali.

Petugas melintas di depan api yang membakar gudang penimbunan BBM jenis pertalite di Desa Jumputrejo, Sukodono, Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (7/11/2023). (Antara/Umarul Faruq)

 

Warga melihat api yang membakar gudang penimbunan BBM jenis pertalite di Desa Jumputrejo, Sukodono, Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (7/11/2023). (Antara/Umarul Faruq)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi