Solopos.com, NGAWI — Asap mengepul dari lokasi kebakaran hutan Gunung Lawu terlihat dari Karanggubito, Kendal, Ngawi, Jawa Timur, Senin (2/10/2023).

PromosiSkuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Kebakaran kawasan hutan Gunung Lawu yang terjadi sejak Jumat (29/9) hingga Senin (2/10) belum bisa dipadamkan dan semakin meluas hingga membakar lebih dari 150 hektare areal hutan.

Kebakaran juga mengakibatkan tiga warung di Hargo Dalem tapatnya di RPH Sarangan ludes terbakar. Warung di ketinggian 3170 yang menjadi korban keganasan api tersebut adalah milik Agus, Sati dan Giar. Diketahui api masih terus merambat menuju ke atas puncak.

Kondisi hutan Gunung Lawu yang terbakar terlihat dari Karanggubito, Kendal, Ngawi, Jawa Timur, Senin (2/10/2023). (Antara/Siswowidodo)

 

Petani merawat tanaman dengan latar belakang asap mengepul dari lokasi kebakaran hutan Gunung Lawu di Majasem, Kendal, Ngawi, Jawa Timur, Senin (2/10/2023). (Antara/Siswowidodo)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi