Solopos.com, BANTEN — Petugas pemadam kebakaran berupaya memadamkan kobaran api yang membakar kapal feri KMP Mutiara Berkah I yang terbakar saat akan sandar di Pelabuhan Indah Kiat, Merak, Banten, Rabu (6/9/2023).

PromosiMoncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Menurut Dan Lanal Banten Kol Laut (P) Dedi Komarudin berdasarkan data sementara kebaran pada kapal roro yang mengangkut 155 penumpang serta 135 truk angkutan barang tersebut bermula dari percikan api pada truk yang mengangkut sepeda motor kemudian menjalar ke sekelilingnya.

Tim SAR gabungan melakukan proses evakuasi penumpang di kapaI yang terbakar tersebut mengunakan crane dan tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut

Berdasarkan informasi kapal yang terbakar itu hendak berangkat menuju Pelabuhan Panjang, Lampung dari Pelabuhan Indah Kiat, Merak.

Mobil unit pemadam kebakaran bersiap memadamkan api yang membakar kapal feri KMP Mutiara Berkah I yang terbakar saat akan sandar di Pelabuhan Indah Kiat, Merak, Banten, Rabu (6/9/2023). (Antara/Asep Fathulrahman)

 

Kebaran pada kapal roro yang mengangkut 155 penumpang tersebut bermula dari percikan api pada truk yang mengangkut sepeda motor kemudian menjalar ke sekelilingnya dan tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. (Antara/Asep Fathulrahman)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi