Solopos.com, CIAMIS — Umat Kristiani dan muslim menghias pohon Natal di Gereja Katolik Santo Yohanes Ciamis, Kampung Kerukunan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (20/12/2023).

PromosiPramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Jelang perayaan Natal sejumlah warga lintas agama bergotong royong mendekor pohon Natal dengan tema Pemilu damai dalam menyambut pesta Demokrasi sebagai bentuk kerukunan dan toleransi antarumat beragama.

Jemaat gereja dan warga menghias dua pohon Natal dengan memasang hiasan berisi beragam pesan dan ajakan positif terkait Pemilu. Satu replika pohon Natal berbahan bambu setinggi 6 meter dihias dengan kain berwarna merah putih berdiri di halaman gereja.

Umat Kristiani dan muslim mendekor pohon Natal di halaman Gereja Katolik Santo Yohanes Ciamis, Kampung Kerukunan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (20/12/2023). (Antara/Adeng Bustomi)

 

 Jelang perayaan Natal sejumlah warga lintas agama bergotong royong mendekor pohon Natal dengan tema Pemilu damai. (Antara/Adeng Bustomi)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi