Solopos.com, JAKARTA — Vaksin Covid-19 tahap ke-38 dengan jumlah 1.560.780 dosis vaksin Pfizer tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (19/8/2021). Vaksin Covid-19 Pfizer produksi Amerika Serikat tersebut tiba perdana di Indonesia akan dialokasikan untuk program vaksinasi nasional. Pemerintah terus berkomitmen menjamin ketersedian stok vaksin untuk masyarakat.

PromosiSejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

 

Petugas cargo menurunkan envirotainer berisi vaksin Covid-19 Pfizer dari pesawat setibanya di Terminal Cargo Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (19/8/2021). (Antara/Fauzan)

 

Sebanyak 1,5 juta vaksin COVID-19 Pfizer tiba perdana di Indonesia yang bakal dialokasikan untuk program vaksinasi nasional. (Antara/Fauzan)

 

Petugas cargo membawa envirotainer berisi vaksin Covid-19 Pfizer setibanya di Terminal Cargo Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (19/8/2021). Pemerintah terus berkomitmen menjamin ketersedian stok vaksin untuk masyarakat. (Antara/Fauzan)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi