Solopos.com, BANDUNG —Peserta parade mengikuti pawai Festival Asia Afrika 2023 di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (29/7/2023). Festival tersebut menampilkan parade budaya negara-negara Asia Afrika dalam rangkaian peringatan ke-68 Konferensi Asia Afrika (KAA).

PromosiKeturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Gelaran yang mengusung tema Universe of Creative Culture tersebut untuk mempererat persaudaraan antarbangsa Asia Afrika.

Ada puluhan peserta yang tampil, termasuk dari luar Bandung, seperti kesenian Thak-thakan dari Tuban, pakaian adat dan tarian Minahasa, kesenian dari Lampung serta pawai kostum negara Asia Afrika.

Sejumlah duta besar dari negara-negara seperti Pakistan, Sri Lanka, Libya, Sudan, Filipina, Suriah, Nigeria, Kenya, Korea Utara, Bangladesh, India, Zimbabwe, Mesir, Malaysia, Thailand, dan Mozambik turut hadir dalam acara tersebut.

Peserta menampilkan dolanan anak saat mengikuti pawai Festival Asia Afrika 2023 di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (29/7/2023). (Antara/M Agung Rajasa)

 

Festival yang mengusung tema Universe of Creative Culture tersebut menampilkan parade budaya negara-negara Asia Afrika. (Antara/M Agung Rajasa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi