Solopos.com, SOLO — Peserta kirab menampilkan berbagai atraksi saat mengikuti Pawai Praja melintas di Jl. Jenderal Sudirman, Solo, Selasa (6/3/2024).

PromosiOngen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Pawai yang diikuti 2.000 peserta dari 36 kontingen yang terdiri 35 kabupaten dan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah tersebut dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-105 Pemadam Kebakaran, HUT ke-62 Satuan Lintas Masyarakat (Satlinmas), dan HUT ke-74 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Para peserta menampilkan berbagai atraksi seni dan keterampilan menghibur warga yang menyaksikan pawai tersebut. Pawai dimulai dari Stadion Sriwedari Solo – Jalan Slamet Riyadi, dan berakhir di Jalan Jenderal Sudirman Solo.

Peserta kirab membawa Ogoh-ogoh saat mengikuti Pawai Praja melintas di Jl. Jenderal Sudirman, Solo, Selasa (6/3/2024). (Solopos/Joseph Howi Widodo).

 

Peserta kirab menampilkan atraksi seni saat mengikuti Pawai Praja di Jl. Slamet Riyadi Solo, Selasa (6/3/2024).  (Solopos/Joseph Howi Widodo).
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi