Solopos.com, SOLO — Puluhan peserta dari berbagai daerah mengikuti lomba membuat Aquascape tingkat nasional bertajuk BATIQ (Battle of Indonesian Aquascapers) #2 di Solo Grand Mall (SGM) Solo, Minggu (15/1/2023)

PromosiPemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Aquascape merupakan seni mengatur, menata, menghias beberapa objek seperti tanaman, air, kayu, batu, karang, koral di dalam akuarium hingga tampak menjadi ekosistem dalam air yang aesthetic.

Lomba digelar komunitas Aquascapers Solo (ASC) sebagai wadah berkumpulnya aquascaper dan tukar pengalaman sekaligus memopulerkan hobi menjadi peluang bisnis.

 

Pengunjung melihat deretan aquascape yang dipajang dalam kontes bertajuk BATIQ (Battle of Indonesian Aquascapers) #2 di Solo Grand Mall (SGM) Solo, Minggu (15/1/2023). (Solopos/Putut Hartanto)

 

Pengujung mengamati salah satu aquascape yang dipamerkan dalam kontes bertajuk BATIQ (Battle of Indonesian Aquascapers) #2 di Solo Grand Mall (SGM) Solo, Minggu (15/1/2023). (Solopos/Putut Hartanto)

 

Peserta menata akar kayu dalam kontes aquascape bertajuk BATIQ (Battle of Indonesian Aquascapers) #2 di Solo Grand Mall (SGM) Solo, Minggu (15/1/2023). (Solopos/Putut Hartanto)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi