Solopos.com, SOLO — Sejumlah pekerja memasang ornamen lampion berbentuk naga dan ikan koi di Plaza Balai Kota Solo, Kamis (25/1/2024). Terdapat dua lampion berbentuk naga dengan ukuran panjang 10 meter dan tinggi 80 sentimeter di depan Balai Kota Solo.

PromosiMendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Selain itu juga dipasang dua lampion berbentuk gapura dengan tulisan Gong Xi Fa Cai di sebelah utara dan selatan serta lampion sembilan koi dan lampion keluarga barongsai dipasang untuk memeriahkan perayaan Imlek 2024 serta menarik kunjungan wisatawan.

Panitia Bersama Imlek 2572/2024 akan menyalakan lebih kurang 5.000 lampion warna warni dan berbagai bentuk secara serentak yang terpasang disepanjang Jl. Jenderal Sudirman-Jl. Urip Sumoharjo, Solo sampai akhir Februari.

Lampion berbentuk boneka manusia dan gapura dengan tulisan Gong Xi Fa Cai terpasang di Plaza Balai Kota Solo, Kamis (25/1/2024). (Solopos/Joseph Howi Widodo).

 

Pekerja merapikan lampion berbentuk naga dan ikan koi saat pemasangan di Plaza Balai Kota Solo, Kamis (25/1/2024). (Solopos/Joseph Howi Widodo).
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi