Solopos.com, BATANG — Puluhan pengemudi ojek gabah mengikuti lomba balap sepeda motor gabah di areal persawahan di Desa Tegalsari, Kandeman, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Minggu (12/9/2021). Peserta harus berlomba melewati lintasan sepanjang 150 meter yang dibuat seperti lintasan balap motorcross. Lomba balap motor gabah yang diikuti oleh 30 warga yang berprofesi sebagai tukang ojek pengangkut gabah itu dalam rangka syukur atas hasil panen padi yang melimpah.

PromosiBerteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

 

Peserta balap sepeda motor gabah melintasi lintasan di lahan sawah milik warga di Desa Tegalsari, Kandeman, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Minggu (12/9/2021).(Antara/Harviyan Perdana Putra)

 

Peserta balap sepeda motor gabah harus melewati lintasan berlumpur di lahan sawah milik warga di Desa Tegalsari, Kandeman, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Minggu (12/9/2021). Peserta harus berlomba melewati lintasan sepanjang 150 meter yang dibuat seperti lintasan balap motorcross. (Antara/Harviyan Perdana Putra)

 

Lomba balap sepeda motor gabah yang diikuti oleh 30 warga yang berprofesi sebagai ojek gabah itu dalam rangka syukur atas hasil panen padi yang melimpah. (Antara/Harviyan Perdana Putra)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi