Solopos.com, JAKARTA — Dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI pengelola Taman Impian Jaya Ancol menggelar lomba panjat pinang di Pantai Ancol, Jakarta Utara, Kamis (17/8/2023).

PromosiAlarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Sebanyak 50 batang pinang dengan beragam hadiah menarik, seperti peralatan rumah tangga dan sepeda iitu disediakan dalam lomba yang dikuti ratusan warga.

Pihak Ancol menyediakan hadiah menarik yang bisa dibawa pulang para peserta mulai dari gayung, ember, kasur lipat, kipas angin, penanak nasi, setrika, hingga sepeda.

Lomba panjat pinang merupakan lomba yang cukup rutin diadakan oleh Taman Impian Jaya Ancol setiap memperingati HUT Kemerdekaan RI.

Ekspresi warga saat berusaha menahan rekannya untuk mengambil hadiah pada lomba panjat pinang dalam rangka Hut Kemerdekaan RI ke-78 di Pantai Ancol, Jakarta Utara, Kamis (17/8/2023). (Antara/ Fakhri Hermansyah)

 

Seorang anak menaiki sepeda yang didapat dari lomba panjat pinang dalam rangka Hut Kemerdekaan RI ke-78 di Pantai Ancol, Jakarta Utara, Kamis (17/8/2023). (Antara/ Fakhri Hermansyah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi