Penggagas Sekolah Master Nurokhim (kiri) menjelaskan kepada Komisioner Komnas HAM Otto Nur Abdullah (tengah) dan Penyelidik Komnas HAM Rima Salim (dua kiri) yang memantau kondisi sekolah Master yang rencananya akan digusur oleh Pemerintah kota setempat di Depok, Jawa Barat, Rabu (17/7). Komnas HAM menilai rencana penggusuran sekolah yang diperuntukkan bagi anak jalanan dan kurang mampu tersebut melanggar HAM karena anak jalanan memiliki hak untuk mengenyam pendidikan yang layak.

Penggagas Sekolah Master Nurokhim (kiri) menjelaskan kepada Komisioner Komnas HAM Otto Nur Abdullah (tengah) dan Penyelidik Komnas HAM Rima Salim (dua kiri) yang memantau kondisi sekolah Master yang rencananya akan digusur oleh Pemerintah kota setempat di Depok, Jawa Barat, Rabu (17/7/2013). Komnas HAM menilai rencana penggusuran sekolah yang diperuntukkan bagi anak jalanan dan kurang mampu tersebut melanggar HAM karena anak jalanan memiliki hak untuk mengenyam pendidikan yang layak.

PromosiChampionship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi