Solopos.com, JAKARTA — Petugas pemadam kebakaran bersama warga melakukan proses pendinginan pada salah satu bangunan pasca kebakaran yang melanda kawasan permukiman padat penduduk di Petojo Selatan, Jakarta, Kamis (24/8/2023).

PromosiVonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Kebakaran tersebut menghanguskan bangunan yang dihuni 196 KK dan merenggut korban jiwa dua orang lansia. Kebakaran terjadi di Jl. Kebon Jahe Gang Kober II, Petojo Selatan, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat pada Rabu malam (23/8) sekitar pukul 20.20 WIB.

Wali Kota Jakarta Pusat Dhany Sukma mengatakan, terdapat 152 rumah warga yang hangus terbakar di empat RT dengan jumlah warga terdampak sebanyak 574 korban dari 196 KK.

Warga menyiram air untuk mendinginkan bangunan rumahnya pasca kebakaran yang melanda kawasan permukiman padat penduduk di Petojo Selatan, Jakarta, Kamis (24/8/2023). (Antara/Muhammad Adimaja)

 

Kebakaran terjadi di Jl. Kebon Jahe Gang Kober II, Petojo Selatan, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat pada Rabu malam (23/8) sekitar pukul 20.20 WIB tersebut menghanguskan bangunan yang dihuni 196 KK dan merenggut korban jiwa dua orang lansia. (Antara/Muhammad Adimaja)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi