Solopos.com, SOLO — Petugas pemadam kebakaran bersama sejumlah relawan menggunakan alat berat berusaha memadamkan api dan melakukan pendinginan di area kebakaran gudang rosok di Kampung Joyosudiran Pasar Kliwon, Solo, Rabu (4/10/2023).

PromosiSkuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Hingga hari ini petugas masih berupaya untuk memadamkan api dititik utama kebakaran gudang rosok milik Agus Susmadyo yang terbakar sejak Selasa (3/10/2023) sekitar pukul 17.00 WIB.

Polisi menyatakan penyebab kebakaran bukan berasal dari korsleting. Pihak kepolisian mendapati kondisi cuaca panas serta adanya barang-barang yang mudah terbakar di gudang tanpa atap itu.

Petugas damkar menyemprotkan air untuk memadamkan sisa api di lokasi kebakaran gudang rosok di Kampung Joyosudiran Pasar Kliwon, Solo, Rabu (4/10/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)
Sejumlah sukarelawan menyingkirkan barang bekas yang terbakar di gudang rosok, Kampung Joyosudiran Pasar Kliwon, Solo, Rabu (4/10/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi