Solopos.com, TANGERANG SELATAN — Rangkaian mobil ambulance yang membawa korban selamat bus terguling ke sungai di objek wisata Guci tiba di RSUD Tangerang Selatan (Tangsel), Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, Senin (8/5/2023).

PromosiEra Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Dalam peristiwa tersebut sebanyak 27 warga Kayu Gede Tangerang Selatan menjadi korban, 2 orang diantaranya meninggal dunia di rumah sakit RSUD Dr Soesilo Slawi, Tegal.

Pemerintah Kota Tangerang Selatan Banten menyiapkan dua rumah sakit yakni RSU Pamulang dan RSU Serpong Utara untuk perawatan warga yang alami luka ringan dan berat akibat insiden kecelakaan bus terguling di wisata Guci Tegal, Jawa Tengah.

Bus yang terguling pada hari Minggu (7/5) pagi di objek wisata Guci Tegal, diketahui yang berisi 54 orang. Namun saat peristiwa terjadi, tidak semua orang berada di dalam bus sebab sebagian sedang berada di luar beristirahat.

 

Mobil ambulance yang membawa korban selamat bus jatuh ke jurang di objek wisata Guci tiba di RSUD Tangerang Selatan, Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, Senin (8/5/2023). (Antara/Muhammad Iqbal)

 

Petugas medis memindahkan korban kecelakaan bus jatuh di objek wisata Guci setibanya ke ruang perawatan di RSUD Tangerang Selatan, Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, Senin (8/5/2023). (Antara/Muhammad Iqbal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi