Solopos.com, SEMARANG — Sejumlah petugas dibantu mahasiswa memasukkan logistik Pemilu 2024 ke dalam truk di gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Semarang, Jawa Tengah, Rabu (31/1/2024).

PromosiMoncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

KPU Kota Semarang mulai mendistribusikan logistik Pemilu 2024 dengan total sebanyak 23.230 kotak suara dan 18.584 bilik suara beserta kelengkapannya secara bertahap ke seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) di kota itu dengan target distribusi hingga pada 12 Februari 2024 mendatang.

Pada hari pertama, pengiriman logistik pemilu dilakukan ke wilayah Kecamatan Tugu, Kecamatan Mijen dan selanjutnya wilayah lainnya.

Petugas mengangkat kotak suara logistik Pemilu 2024 di gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Semarang, Jawa Tengah, Rabu (31/1/2024). (Antara/Makna Zaezar)

 

Sejumlah petugas memasang stiker segel pada truk berisi logistik Pemilu 2024 sebelum diberangkatkan dari gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Semarang, Jawa Tengah, Rabu (31/1/2024). (Antara/Makna Zaezar)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi