Solopos.com, KLATEN – Ibu Negara, Iriana Joko Widodo, mengunjungi desa wisata di Sidowayah, Kecamatan Polanharjo, Klaten, Rabu (18/1/2023).

PromosiMali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Iriana bersama teman-teman SMA-nya menggelar reuni dengan mengunjungi Kampung Dolanan Sidowayah serta destinasi wisata lainnya di Polanharjo. Selain itu Ibu Negara Iriana Joko Widodo mengunjungi lokasi wisata kebun jambu di Sidowayah.

Di kampung dolanan, Iriana disambut anak-anak TK dan madrasah yang sedang menggelar outing class di kampung dolanan. Iriana bersama teman-temannya sempat bermain bakiak dan tarik tambang. Rombongan Iriana beradu dengan anak-anak yang bermain di tempat itu.

 

Ibu Negara Iriana Jokowi bermain tarik tambang bersama anak-anak di Kampung Dolanan di Sidowayah, Klaten, Rabu (18/1/2023). (Istimewa/Dokumentasi Desa Sidowayah)

 

Ibu Negara Iriana Joko Widodo (tengah) saat mengunjungi lokasi wisata kebun jambu di Sidowayah, Polanharjo, Klaten, Jawa Tengah, Rabu (18/1/2023). (Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi