Solopos.com, BANDUNG — Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menpora Dito Ariotedjo, Ketum PSSI Erick Thohir, dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengunjungi Stadion Si Jalak Harupat di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (12/7/2023).

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dalam kunjungannya Presiden meninjau renovasi stadion dan melihat langsung seleksi Timnas U-17.

Saat ini PSSI tengah melakukan proses seleksi pemain U-17 yang akan dilatih langsung oleh pelatih Bima Sakti. Proses seleksi di Jalak Harupat diikuti sebanyak 187 pemain muda Indonesia.

Presiden Joko Widodo memberikan target realistis kepada punggawa Timnas U-17 yang akan dipersiapkan untuk Piala Dunia U-17 tahun 2023. Target pertama Presiden yakni lolos babak penyisihan.

Presiden Joko Widodo menyampaikan arahan kepada calon pemain Timnas sepak bola U-17 saat mengunjungi Stadion Si Jalak Harupat di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (12/7/2023). (Antara/Dhemas Reviyanto)

 

Presiden Joko Widodo didampingi Menpora Dito Ariotedjo (keempat kiri) dan Ketum PSSI Erick Thohir (kedua kiri) berbincang dengan calon pemain Timnas sepak bola U-17 saat mengunjungi Stadion Si Jalak Harupat di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (12/7/2023). (Antara/Dhemas Reviyanto)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi