Solopos.com, SIDOARJO — Warga binaan pemasyarakatan (WBP) bertemu keluarganya saat menerima kunjungan di Lapas kelas IIA Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (12/7/2022).

PromosiMeniti Jalan Terakhir menuju Paris

Warga binaan permasyarakatan di Lapas dan Rumah Tahanan sudah diperbolehkan menerima kunjungan tatap muka dari keluarga inti antara lain orang tua, istri, anak, hingga saudara kandung dan telah menjalani vaksinasi booster.

Tatap muka bagi WBP dengan keluarganya tersebut kembali dibuka setelah selama dua tahun sebelumnya kunjungan ditiadakan karena pandemi Covid-19.

 

Narapidana bertemu dengan keluarganya saat kunjungan di Lapas kelas IIA Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (12/7/2022). (Antara/Umarul Faruq)

 

Warga antre mendaftar untuk bertemu secara tatap muka dengan keluarganya yang menjadi warga binaan permasyarakatan di Lapas kelas IIA Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (12/7/2022). (Antara/Umarul Faruq)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi