Solopos.com, GORONTALO –– Sejumlah warga binaan pemasyarakatan (WBP) berada di blok hunian yang tergenang banjir di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA di Kota Gorontalo, Gorontalo, Kamis (7/3/2024).

PromosiIsra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Banjir setinggi hingga 50 cm merendam sejumlah fasilitas Lapas Gorontalo akibat hujan deras yang melanda daerah itu sejak pukul 14.00 Wita.

Air menggenangi halaman, klinik, blok hunian, masjid, ruang kunjungan hingga ruang rawat inap di dalam lapas. Hampir sebagian besar fasilitas yang ada di dalam lapas tergenang air. Hanya dua blok atau dua kelompok hunian yang bangunannya cukup tinggi sehingga tidak terdampak banjir.

Seorang warga binaan pemasyarakatan (WBP) berada di ruang rawat inap yang tergenang bajir di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA di Kota Gorontalo, Gorontalo, Kamis (7/3/2024). (Antara/Adiwinata Solihin)

 

Seorang warga binaan pemasyarakatan (WBP) berada di blok hunian yang tergenang air di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA di Kota Gorontalo, Gorontalo, Kamis (7/3/2024). (Antara/Adiwinata Solihin)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi