Solopos.com, SOLO –– Pelatih Timnas Indonesia U-16, Nova Arianto, memimpin anak asuhnya menjalani latihan di Stadion UNS, Solo, Rabu (26/6/2024).

PromosiYos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Latihan tersebut sebagai persiapan menghadapi Timnas Laos U-16 di laga terakhir Grup A Piala AFF U-16 2024 untuk memperebutkan tiket ke semifinal.

Timnas Indonesia U-16 hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke semifinal karena unggul agresivitas gol dari Laos U-16 yang berada di peringkat kedua Grup A. Tim Garuda Muda memimpin Grup A dari hasil menang dua kali dari Filipina U-16 dan Singapura U-16.

Meskipun menang dua kali dengan skor cukup telak, pelatih Timnas Indonesia U-16, Nova Arianto menyebut masih memiliki bahan evaluasi setelah menang melawan Filipina U-16. Menurutnya, lini depan Garuda Muda masih harus terus berbenah.

Pesepak bola Timnas Indonesia U-16 melakukan pemanasan saat mengikuti latihan di Stadion UNS Solo, Rabu (26/6/2024). (Solopos/Joseph Howi Widodo)
Latihan tersebut sebagai persiapan menghadapi Timnas Laos U-16 di laga terakhir Grup A Piala AFF U-16 2024 untuk memperebutkan tiket ke semifinal. (Solopos/Joseph Howi Widodo)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi