Solopos.com, SOLO — Menjelang pertandingan Liga 1, tim Persis Solo telah berada di Magelang, Jawa Tengah  dan melihat langsung kondisi lapangan Stadion Moch. Soebroto pada Minggu (24/7/2022) yang akan menjadi kandang sementara skuad Laskar Sambernyawa menghadapi Dewa United.

PromosiTragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Dipimpin pelatih Jacksen Fereirra Tiago, para pemain langsung menjajal rumput lapangan. Persis Solo akan menghadapi Dewa United dalam laga perdana di kompetisi Liga 1 2022/2023 pada, Senin (25/7/2022) sore. Pertandingan itu akan menjadi partai balas dendam, setelah Persis Solo ditahan imbang 1-1 di hadapan ribuan suporter dalam Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo pada Jumat (24/6/2022) lalu.

 

Pelatih Jeksen F Tiago berdiskusi dengan asisten pelatih Eko Purdjianto saat melihat kondisi Stadion Moch. Soebroto Magelang, Minggu (24/7/2022). (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

 

Pemain Persis Solo Chrystna Bhagascara mengecek kondisi lapangan di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (24/7/2022). (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

 

Pemain Persis Solo (dari kiri) Abduh Lestaluhu, Andri Ibo, Sutanto berpose saat melihat kondisi lapangan di Stadion Moch. Soebroto Magelang, Minggu (24/7/2022). (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi