Solopos.com, SOLO — Peserta menyanyikan yel-yel saat mengikuti kirab pada lomba defile Pramuka di Jl Slamet Riyadi Solo, Minggu (10/3/2024).

PromosiTragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Lomba yang diikuti anggota Pramuka Kwartir Cabang Kota Solo dari puluhan regu tingkat SMP dan SMA se-Kota Solo tersebut dalam rangka memperingati Baden Powell Day dan Hari Tunas serta Bapak Pramuka Indonesia.

Kegiatan tersebut untuk mendidik dan membina para pelajar untuk selalu bertaqwa kepada Tuhan YME dan menjalankan kewajiban terhadap Tanah Air dan memiliki sikap mandiri.

Anggota Pramuka menampilkan atraksi saat mengikuti kirab pada lomba Defile Pramuka di Jl Slamet Riyadi Solo, Minggu (10/3/2024). (Solopos/Joseph Howi Widodo).

 

Pasukan Satya Wira Nagara membawa bendera Merah Putih saat mengikuti kirab pada lomba Defile Pramuka di Jl Slamet Riyadi Solo, Minggu (10/3/2024).  (Solopos/Joseph Howi Widodo).
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi