Solopos.com, JAKARTA — Guru Besar Hukum Tata Negara UII Mahfud MD memberikan materi saat Sekolah Hukum bagi calon anggota legislatif (caleg) terpilih 2024 PDIP di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta, Jumat (14/6/2024).

PromosiUniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

DPP PDI Perjuangan (PDIP) menggelar Sekolah Hukum yang diikuti oleh seluruh calon anggota DPR, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota terpilih 2024 dengan pembicara utamanya Mahfud MD.

Dalam acara tersebut, Mahfud Md mengajak seluruh calon anggota legislatif terpilih PDI Perjuangan (PDIP) di tingkat Pusat, Provinsi dan Kabupaten/Kota terpilih pada 2024 untuk meneruskan amanah perjuangan Presiden pertama Ir Soekarno atau Bung Karno dalam mewujudkan Indonesia Emas.

Guru Besar Hukum Tata Negara UII Mahfud MD memberikan paparan saat Sekolah Hukum bagi calon anggota legislatif terpilih 2024 PDIP di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta, Jumat (14/6/2024). (Antara/Bayu Pratama S)

 

Guru Besar Hukum Tata Negara UII Mahfud MD (kiri) berjabat tangan dengan Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto usai memberikan paparan saat Sekolah Hukum bagi calon anggota legislatif terpilih 2024 di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta, Jumat (14/6/2024). (Antara/Bayu Pratama S)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi