Solopos.com, JAKARTA — Presiden ke-5 yang juga Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menghadiri pertemuan dengan para juri Zayed Award for Human Fraternity (ZAFH) 2024 di Roma, Italia, Senin (18/12/2023).

PromosiBukan Mission Impossible, Garuda!

Megawati Soekarnoputri mendapat kehormatan sebagai hakim atau juri dari lembaga kemanusiaan internasional Zayed Award Human Fraternity (ZAHF) yang akan mengikuti persidangan sebagai juri ZAHF mulai 17- 19 Desember 2023.

Menurut Megawati, saat ini dewan juri Zayed Award for Human Fraternity 2024 atau Penghargaan Zayed untuk Persaudaraan Manusia 2024 telah melakukan seleksi dan telah masuk ke dalam tahap nominasi sebanyak 30 orang dari seluruh dunia.

Sekretaris Jenderal ZAHF Mohamed Abdelsalam menjelaskan setiap tahun ZAHF mengadakan seleksi untuk memilih tokoh-tokoh di dunia, baik perseorangan maupun organisasi yang dianggap berjasa bagi perjuangan bagi kemanusiaan dan persaudaraan antarumat manusia untuk mendapatkan penghargaan atau award.

Presiden kelima Megawati Soekarnoputri (kanan) berbincang dengan Ketua Komisi Amerika Serikat untuk Kebebasan Beragama Internasional Rabbi Abraham Cooper  sebelum bertemu dengan Paus Fransiskus di Istana Apostolik, Vatikan, Roma, Italia, Senin (18/12/2023). (Antara/Monang Sinaga)

 

Presiden kelima Megawati Soekarnoputri (tengah) bersama juri Zayed Award 2024 Rabbi Abraham Cooper (kiri), Irina Georgieva Bokova (kedua kiri), Kardinal Leonardo Sandri (kedua kanan), dan Mohamed Abdelsalam (kanan) memberikan keterangan pers usai diterima Paus Fransiskus di Istana Apostolik, Vatikan, Roma, Italia, Senin (18/12/2023). (Antara/Monang Sinaga)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi