Solopos.com, INDRAMAYU — Pemudik bersepeda motor beristirahat di bahu jalan raya Pantura, Indramayu, Jawa Barat, Minggu (7/4/2024).

PromosiSantri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Sejumlah pemudik dengan sepeda motor memilih tidur sejenak di pinggir jalan untuk menghilangkan lelah dan berlindung dari terik sinar matahari.

Polisi mengimbau para pemudik sepeda motor untuk beristirahat jika lelah guna meminimalisir risiko terjadinya kecelakaan selama melakukan perjalanan mudik Lebaran.

Pada H-3 Lebaran, pemudik bersepeda motor dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah yang melintas di Jalur Pantura terpantau ramai.

Pemudik sepeda motor beristirahat dibawah pohon di jalan raya Pantura, Indramayu, Jawa Barat, Minggu (7/4/2024). (Antara/Bayu Pratama S)

 

Pada H-3 Lebaran, pemudik bersepeda motor dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah yang melintas di Jalur Pantura terpantau ramai.. (Antara/Bayu Pratama S)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi