Solopos.com, SOLO — Aktivitas sejumlah pekerja di proyek jembatan Jurug B, Jebres, Solo, Selasa (2/8/2023). Proyek jembatan penghubung Kota Solo – Karanganyar dikerjakan mulai September 2022 tersebut hingga kini sudah memasuki fase akhir dan diperkirakan akan selesai pada akhir Agustus 2023.

PromosiKanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Jembatan Jurug B juga dilengkapi dengan jalur pejalan kaki dan pesepeda selebar satu meter yang berada di sisi utara. Saat ini, pekerjaan pembangunan jalur pedestrian di jembatan tengah dikerjakan.

Selain itu, taman kecil juga dibangun di ujung timur jembatan yang lokasinya tak jauh dari gapura perbatasan Solo-Karanganyar untuk menambah estetika.

Pekerja menyelesaikan pembangunan jalur pedestrian pada proyek jembatan Jurug B, Jebres, Solo, Selasa (2/8/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

 

Proyek jembatan penghubung Kota Solo – Karanganyar dikerjakan mulai September 2022 tersebut hingga kini sudah memasuki fase akhir dan diperkirakan akan selesai pada akhir Agustus 2023. (Solopos/Joseph Howi Widodo)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi