Solopos.com, SOLO — Sejumlah pekerja menyelesaikan pesanan kemeja bercorak lurik hitam putih vertikal sebagai seragam relawan bakal calon presiden (Bacapres) PDIP Ganjar Pranowo di rumah produksi Arjuna Tailor, Gilingan, Solo, Kamis (3/8/2023).

PromosiKisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Pemilik Arjuna Tailor Suparto menyebut produk kemeja berbahan kain katun Jepang original itu dijual dengan harga Rp175.000/potong untuk baju lengan pendek dan Rp200.000/potong lengan panjang.

Kemeja seragam relawan tersebut hingga saat ini telah diproduksi sekitar 200 potong yang dipesan pembeli dari Solo, Soloraya, Jakarta, Surabaya, bahkan hingga Hongkong. Banyak sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo yang memesan baju lurik hitam putih dalam jumlah besar.

Pekerja melipat kemeja seragam relawan Ganajar Pranowo di rumah produksi Arjuna Tailor, Gilingan, Solo, Kamis (3/8/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)
Pemilik Arjuna Tailor Suparto menyebut produk kemeja berbahan kain katun Jepang original itu dijual dengan harga Rp175.000/potong untuk baju lengan pendek dan Rp200.000/potong lengan panjang. (Solopos/Joseph Howi Widodo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi