Solopos.com, SINGAPURA — Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menerima penganugerahan gelar kehormatan Darjah Utama Bakti Cemerlang (Tentera) yang disematkan langsung oleh Presiden Singapura Tharman Sanmugaratnam di Istana Kepresidenan Singapura, Selasa (21/112023).

PromosiTragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Penghargaan Darjah Utama Bakti Cemerlang (Tentera) merupakan penghargaan militer tertinggi dari Pemerintah Singapura.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Menhan Prabowo karena selama menjabat sebagai Menteri Pertahanan sejak Oktober 2019 dinilai memiliki jasa yang luar biasa serta peran yang sangat penting bagi negara dalam menjaga, merawat, serta mempererat hubungan baik bidang pertahanan dengan Singapura.

Presiden Singapura mengatakan bahwa ini merupakan bukti pengakuan atas kontribusi Menhan Prabowo yang signifikan dalam meningkatkan kerja sama pertahanan antara Indonesia dengan Singapura.

Presiden Singapura Tharman Shanmugaratnam (kanan) bersama Menteri Pertahanan Indonesia Prabowo Subianto menjalani prosesi penganugerahan gelar kehormatan dari pemerintahan Singapura di Istana Presiden, Singapura, Selasa (21/11/2023). (Antara/Galih Pradipta)

 

Presiden Singapura Tharman Shanmugaratnam (kanan) berfoto dengan Menteri Pertahanan Indonesia Prabowo Subianto (kiri) usai menerima gelar kehormatan dari Pemerintah Singapura di Istana Presiden, Singapura, Selasa (21/11/2023). (Antara/Galih Pradipta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi