Solopos.com, TEMANGGUNG — Wisatawan mengamati sunrise atau matahari terbit saat berkemah di areal Embung Bansari kawasan lereng Gunung Sindoro, Bansari, Temanggung, Jawa Tengah, Minggu (21/4/2024).

PromosiAyo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Menurut pengelola selama musim libur panjang Lebaran 2024, wisata alam Embung Bansari menjadi tujuan destinasi wisata ribuan wisatawan dari berbagai daerah untuk berkemah dan berwisata.

Embung seluas sekitar 1 hektare yang berada di ketinggian 1.300 Mdpl, di kaki lereng Gunung Sindoro itu menyuguhkan pemandangan alam yang indah dan udara yang sejuk.

Langit berwarna jingga saat matahari terbit terlihat dari areal Embung Bansari kawasan lereng Gunung Sindoro, Bansari, Temanggung, Jawa Tengah, Minggu (21/4/2024). (Antara/Anis Efizudin)
Selama musim libur panjang Lebaran 2024, wisata alam Embung Bansari yang berada di ketinggian 1.300 mdpl itu menjadi tujuan destinasi wisata ribuan wisatawan dari berbagai daerah untuk berkemah dan berwisata. (Antara/Anis Efizudin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi