Solopos.com, BOYOLALI — Ada berbagai cara untuk menikmati kuliner sambil berwisata. Seperti di Pengging, Banyudono, Boyolali, Jawa Tengah yang menawarkan wisata kuliner di sungai yaitu Kopi Lepen. Wedangan di Kopi Lepen memberikan pengalaman berbeda. Suasananya adem dan bisa menikmati air mengalir di kaki.

PromosiKomeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Pelaku usaha kuliner setempat memanfaatkan sumber aliran sungai yang jernih menjadi destinasi wisata kuliner air. Pengunjung disuguhkan sensasi menikmati kuliner ditengah sungai yang sejuk berada di bawah pohon gayam raksasa. Sungainya jernih tak ada sampah plastik dan airnya tak berbau.

 

Ada berbagai cara untuk menikmati kuliner sambil berwisata. Seperti di Pengging, Banyudono, Boyolali, Jawa Tengah yang menawarkan wisata kuliner di sungai yaitu Kopi Lepen. (Solopos/Cahyadi Kurniawan)

 

Kopi Lepen ramai pengunjung saat akhir pekan maupun libur nasional. Banyak pengunjung yang datang bersama keluarga, utamanya yang memiliki anak kecil karena bisa jajan aneka makanan dan minuman sekaligus bisa bermain air.

 

Sejumlah pengunjung menikmati suasana di wisata kuliner air di Pengging, Banyudono, Boyolali, (Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

 

Pelaku usaha kuliner setempat memanfaatkan sumber aliran sungai yang jernih menjadi destinasi wisata kuliner air sehingga pengunjung dapat menikmati jajanan kuliner di tengah aliran sungai. (Antara/Aloysius Jarot Nugroho)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi