Solopos.com, MAGELANG — Pengunjung menikmati suasana senja sambil menunggu matahari tenggelam di Enam Langit kawasan pegunungan Menoreh, Candirejo, Borobudur, Magelang, Jateng Sabtu (18/11/2023).

PromosiUniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Enam Langit merupakan destinasi wisata alternatif di kawasan Borobudur yang menyuguhkan keindahan pemandangan alam dari atas bukit yang dilengkapi dengan aneka kuliner tradisional.

Wisata alternatif di kawasan bukit Menoreh ini hanya berjarak 6,6 Km dari Candi Borobudur dengan menawarkan pemandangan indah dan menakjubkan.

Pengunjung berfoto dengan latar suasana senja di Enam Langit kawasan pegunungan Menoreh, Candirejo, Borobudur, Magelang, Jateng Sabtu (18/11/2023). (Antara/Anis Efizudin)

 

Enam Langit merupakan destinasi wisata alternatif di kawasan Borobudur yang menyuguhkan keindahan pemandangan alam dari atas bukit. (Antara/Anis Efizudin)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi